Cara mendapatkan dolar di android - Moh. Nikmat

Postingan

Cara mendapatkan dolar di android

sebelumnya assalamualaikum..
pada kesempatan ini saya akan berbagi kesempatan nih..  para pengguna android.. jika kalian ingin mencari penghasilan dari smartphone anda, kalian bisa nih mencoba aplikasi yabg satu ini...  apa namanya? nama aplikasi nya adalah "WHAFF reward". apakah kalian sudah tau dengan aplikasi yang satu ini ? mungkin di indonesia, aplikasi tidak terlalu populer.

sebenarnya aplikasi ini menghasilkan dolar dengan cara kita berpartisipasi dalam iklan yang di sediakan oleh pihak aplikasi waff reward. sehingga sangat mudah sekali untuk mendapatkan dolar. karena kita hanya mendownload aplikasi lalu menjalankannya.

oya bagi kalian yang pernah memakai aplikasi untuk mendapatkan pulsa, mungkin pernah mendapatkan masalah. yaitu setelah mendownload aplikasi, kalian malah tidak mendapatkan poinnya. nah, di aplikasi ini, kalian tidak perlu khawatiar akan masalah tersebut. karena aplikasi ini sangat responsive. jadi kalian bisa mengumpulkan dolar dengan tenang tanpa harus kehilangan dolar kalian.

sebenarnya, aplikasi dengan fungsi yang semacam ini, di playstore sudah banyak.. namun, saya memilih aplikasi ini karena beberapa alasan setelah saya mengunduh aplikasi ini. salah satu alasan memilih aplikasi ini adalah karena aplikasi ini cukup responsive. seperti yang sudah saya jelaskan di atas.

jika kalian menjalankan aplikasi ini dengan santai tapi serius, insyaallah aplikasi ini dapat memberikan manfaat bagi kalian yang serius dan memiliki kemauan untuk menghasilkan dollar dari smartphone di genggaman kalian sendiri. tanpa susah - susah kesana kemari.

gimana udah tau kan? yaudah langsung saja saya bagikan cara menjalankannya..

  1. pertama-tama, tentu kalian harus mengunduh aplikasi tersebut di playstore. atau kalian juga bisa mengunduhnya DISINI.

  2. setelah download dan install, silahkan kalian buka aplikasinya..  tentunya kalian harus memiliki koneksi internet. dan saya sarankanyang cukup cepat. agar nantinya lancar dalam menjalankan aplikasi ini.
     
  3. akun aplikasi ini menggunakan akun facebook. jadi, saya sarankan kalian untuk mengunduh aplikasi facebook terlebih dahulu untuk memudahkannya. dan tentu kalian wajib memiliki akun facbook. kemudian kalian bisa log in dengan cara klik "login" di pojok kanan atas aplikasi ini.  untuk lebih jelasnya bisa lihat pada gambar langkah no. 4 di bawah ini.. iya.. yang ada logo facebook nya itu.. silahkan selesaikan proses login nya.
  1. setelah login selesai, kalian bisa melakukan misinya untuk mendapatkan dolar.  seperti di bawah ini.



  2. untuk proses penukarannya, ada banyak cara.  kalian bisa memilih nya di menu "pilihan" di pojok kiri atas aplikasi ini. seperti pada umumnya.. ikon pilihan ini memiliki logo 3 garis lurus horizontal..

  3. setelah itu pilih  menu "pay out". silahkan cari ya.. mohon maaf tidak bisa menyertakan screnshootnya..
     
  4. maka akan tampil seperti berikut ini. lalu pilih salah satu metodenya.

       
giamana? masih ada yg bingung gk? kalau masih ada yang bingung silahkan bertanya-tanya di kolom komentar. jika saya tau, tentu saya akan menjawabnya dengan senang hati.

oya aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menginvite teman kamu. cara nya dengan membantu menginstalkan aplikasi ini di smartphone teman anda, lalu masukkan kode mu saat proses registrasi. dimana kodenya? ini dia contoh punyaku..



gimana? mudah bukan? yuk silahkan di praktekkan,, agar smartphone kalian dapat memberikan manfaat hanya dengan menggenggamnya saja.. sambil lalu mengisi waktu luang.. kuncinya adalah kemauan, keseriusan dan kesabaran, insyaallah aplikasi ini akan memberikan manfaat dan keuntungan yang baik bagi kalian.

nah sekian dulu yaa... semoga postingan kali ini dapat bermanfaat.. terimakasih sudah membaca postingan saya kali ini.. jangan lupa berkomentar ya... kalau bisa di share juga... hehe...  kurang lebihnya saya mohon maaf..  wassalmualaikum wr. wb.


Please write your comments