cara mendapatkan pulsa lewat android - Moh. Nikmat

Postingan

cara mendapatkan pulsa lewat android

assalamualaikum wr.  wb.

hai... kesempatan kali inu aman saya gunakan untuk mendapatkan pulsa..  ya.. ini bukan tipuan maupun hoax.  karena saya pun mempraktekannya untuj mendapatkan pulsa paketan android saya..  sehingga pengeluaran bulanan pun berkurang..
lalu bagaimansih cara nya?  saya melakukannya dengan aplikas "cash tree". yang perlu kalian lakukan hanyalah melakukan misi yang di berikan oleh "cash tree". 


oke langsung saja ke poin atau topik utamanya..  ini dia..


  1. pastinya terlebih dahulu kalian harus menginstall aplikasi tersebut di paly store. atau kalian bisa klik disini untuk mengunduhnya. 
  1. setelah itu kalian buka aplikasi tersebut.  tentunya kalian harus punya sambungan internet terlebih dahulu ya..
  1. lalu setelah itu akan secara otomatis akan tampil menu persetujuan dengan "terms of service" atau "syarat dan ketentuan" yang ada pada cashtree. silahkan kalian langsung klik "join and get cash!"
  2. setelah itu, akan tampil menu layar utama. dan selanjutnya adalah waktunya kalian mendaftarkan nomer hape kalian. perlu di perhatikan, nomer hape yang bisa di daftarkan adalah nomer yang kartunya terpasang di smartphone kalian sendiri. dan bagi smartphone yang memiliki dual sim, hanya sim 1 saja yang dapt digunakan. untuk mendaftarkan silahkan klik icon kartu sim yang berada di pojok kanan atas tampilan aplikasinya.. atau lebih jelasnya kalian bisa lihat gambar pada langkah no. 6 di bawah ini.. 
  3. Lakukan Masukan no. HP anda lalu lakukan proses verifikasi. Sesuai dengan prosedur yang ada. setelah semua selesai, maka sekarang waktunya kalian untuk menjalankan misi dan mencari poin. untuk itu kalian harus pergi ke menu cash seperti pada menu no. 6.
  4. lalu cari misinya..  carilah misi yang ada bonus poinnya seperti dibawah ini. agar anda paham, silahkan baca terlebih dahulu misinya seperti di bawah ini.  lalu klik.
nah, gimana cukup mudah kan? kalian hanya perlu sabar saja sampai semua poin terkumpul. karena, bila di kerjakan secara santai tapi serius, ini bisa mengurangi beban pengeluaran kalian dalam sebulan. oya...  aplikasi ini juga menyediakan bisnis MLM juga..  udah tau MLM belum? MLM itu singkatan dari "multilateral marketing". untuk mengetahuinya lebih lanjut, kalian bisa mencarinya di google.
nah, untuk menjalankan MLM tersebut, kalian bisa invite teman kalian untuk menggunakan aplikasi tersebut. yang nantinya, kalian akan mendapatkan komisi sebesar 10% pendapatan teman kalian loh. nah caranya seperti berikut ini.
  1. buka aplikasi "cash tree" nya..
  2. lalu masuk ke menu invite seperti berikut ini.
  3. lalu klik link pada kolom warna merah tersebut...

  4. maka akan tampil pilihan cara untuk mengirim link tersebut. seperti pesan, BBM, line, whatsapp dan lain sebagainya. silahkan pilih yang anda kehendaki...
  5. lalu biar kan teman anda untuk mendownload dan registrasi dari link yg kalian kirim tadi.

nah gimana mudah kan? oya lupa..  untuk melakukan penukaran poin untuk mendapatkan pulsa, kalian bisa pergi ke menu pulsa.  lalu pilih berapa banyak pulsa yang kalian inginkan.

oya..  aplikasi ini memilik lockscreen yang terkadang akan memeberikan bonus sebesar Rp.20. nah, lumayan kan? ini dia screenshootnya.


Namun, jika kalian tidak suka dengan lockscreen tersebut kalian bisa menon aktifkannya dengan cara pergi ke men “More” lalu buang cek lis di kolom lock screen.

nah gimana? mudah kan dapet pulsa dari kebiasaan kecil? nah sekian dulu yaa...  semoga bermanfaat..  jika kalian merasa postingan ini bermanfaat, tidak salahnya jika kalian membagikannya...  terimakasih wassalamualaikum wr. wb.




Please write your comments