Cara mencari file di android dengan mudah - Moh. Nikmat

Postingan

Cara mencari file di android dengan mudah

cara mencari file, musik dan aplikasi dengan mudah di android - hai assalamualaikum wr. wb.

jumpa lagi nih temen - temen.. pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagi tips atau tutorial lagi nih.. kali ini saya ingin berbagi tentang tata cara agar kita efisien dalam mencari file, musik dan yang lainnya. dalam mewujudkan hal tersebut, tentu kita butuh aplikasi. tapi tenang saja aplikasi ini merupakan buatan dari pemilik android sendiri yaitu google. sehingga aplikasi ini saya akan sangat kompatibel dengan smartphone android anda. walaupun saya tidak bisa menjamin penuh hingga 100 persen, tapi saya yakin deh bakalan kompatibel..  karena saya percaya dengan setiap produk dari google..

oya saya lupa memperkenalkan aplikasinya..  aplikasi yang saya gunakan adalah "gestur search".seperti yang sudah saya katakan diatas, aplikasi ini merupakan aplikasi besutan google. untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa search di google atau di play store nya langsung...
aplikasi ini sangat membantub kita untuk mengakses aplikasi bahkan file sekalipun dengan hitungan cepat. sehingga akan sengat membantu dalam efisiensi aktifitas anda. hal yang lainnya adalah kita dengan kudah akan menemukan file yang lupa tempatbatau lokasi penyimpanannya...  nah gimana? sangat membantu bukan? 

saya pun juga suka menggunakan aplikasi ini..  oleh karena itu saya membuat postingan atau tutorial di blog saya ini untuk berbagi  informasi. agar temen - temen juga dapat merasakan kemudahan yang saya rasakan dalam meng operasikan smartphone android saya.

dari namanya saja, yaitu gesture, aplikasi ini tidak memakai keyboard sama sekali..  kita hanya perlu membuat tulisan atau huruf saja di layar smartphone kita. dan untuk menghapus huruf yang telah kita tulis, kita hanya perlu mengusap layar smartphone kita ke sebelah kiri.

karena tidak memakai keyboard, maka jika belum terbiasa dengan aplikasi yang satu ini, akan merasa asing dengan agak susah. tapi jika kalian biasakan, maka saya yakin kalian tidak akan bisa lepas dari aplikasi yang satu ini. karena manfaatnya yang juga sangat efisien. sehingga, memudahkan kita dan pengguna android lainnya..

oke..   tanpa lama - lama lagi, yuk balik lagi ke topik utama posting an kali ini..  yaitu cara menggunakan file dengan mudah. okee..  ini dia temen - temen..

  1. pertama - kalian harus mendownload aplikasi yang saya gunakan ini..  yaitu "gesture search". kalian bisa mencarinya di playstore..  atau lebih mudahnya kalian bisa KLIK DISINI untuk mengunduh aplikasi yang satu ini.
  2. setelah kalian download dan install aplikasi "gesture search" ini, silahkan kalian buka aplikasi yang satu ini. maka tampilan pertama nya akan seperti di bawah ini.


  3. nah silahkan coba tulis beberapa huruf. maka akan banyak sekali file, aplikasi, kontak, musik, dan masih banyak lagi yang akan tampil. seperti di bawah ini..



nah itu dia temen - temen..  cukup mudah bukan? iya..  hanya terdiri dari tiga langkah. dan bisa kita susutkan menjadi dua langkah. yaitu install dan jalankan. lalu rasakan kemudahannnya temen - temen...

nah..  sampai disini dulu ya temen - temen postingan kali ini... jangan lupa berkomentar ya di bawah postingan ini..  dan jika tidak keberatan, minta tolong di share ketemen - temen sosial media kalian..
semoga postingan saya kali ini bisa bermanfaat..  kurang lebih nya saya mohon maaf..  dan mohon di maklumibya temen - temen.. 

wassalamualaikum wr. wb. 
Please write your comments